Berita

//

Kejurnas Arung Jeram di Lubuklinggau Diikuti 17 Tim Dari 6 Provinsi

2023-05-08 08:25:11 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau diwakili Asisten III, Herdawan buka National Oper Tafting Championship yang diselenggarakan di Kota Lubuklinggau. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aliran Sungai Kelingi, Kota Lubuklinggau.
Herdawan yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta mengatakan kegiiatan tersebut merupakan wujud dari program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23.3.23.
Ia mengatakan bahwa pemerintah kota Lubuklinggau sendiri mengharapkan event seperti kegiatan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan kedepannya. “Mudah-mudahan kegitan berjalan sukses dan lancar, sehingga kegiatan seperti ini nantinya dapat dilaksanakan kembali dengan skala lebih besar,” kata dia.
Sementara, Sekretaris Faji Lubuklinggau Novi Arya Sandi mengatakan kegiatan diikuti 17 tim dari 16 Provinsi yakni Sulawesi Tengah, DKI Jakarta, Jambi, Sumatera Barat, Jawa Tengah, dan Sumatera Selatan.
“Peserta sebanyak 17 tim dengan total per tim sebanyak 7 orang,” katanya.
Dia mengharapkan kegiatan ini dapat menyaring bibit atlit arung jeram di Kota Lubuklinggau khususnya serta mensukseskan program ayo ngelong Lubuklinggau yang dicanangkan pemerintah Kota Lubukinggau.(Aaf)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 10
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 10
  • Bulan Ini 78723
  • Total 916586

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?